Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 25 Oktober 2012

Pelatihan UKM Sehat

Salam Generasi Pendidik Bangsa...!!

Perjuangan sahabat-sahabat lendiknal terus berkorban demi terciptanya kader-kader yang cerdas dan kreatif inofatif yang nantinya akan menjadi pendidik yang profesional dibidangnya. Terbukti bahwa kemarin tanggal 24 Oktober sahabat-sahabat LENDIKNAL mengadakan acara pelatihan UKM sehat yang nantinya peserta dapat mengetahui dan mengeluaran gagasan-gagasan yag muncul dan bisa menjadi produk bagi lendiknal sendiri. Acara yang dihadiri oleh sekitar kurang lebih 50 orang ini dihadiri oleh delegasi dari masing-masing HMJ-P yang ada di FPMIPA dan UKMF Palimbio serta BEM FPMIPA IKIP Mataram.

Acara ini diketuai oleh sahabat Sapwan Hakim dari Jurusan Pendidikan Matematika, sahabat sapwan adalah salah satu kader Lendiknal yang mau berubah makaknya diberikan mandat oleh ketua umum ujarnya. meskipun banyak kendala yang dia hadapi tetapi berkat pengawasan dan bimbingan sahabat ketua umum maka sukseslah acara Pelatihan UKM sehat ini. 

Pelatihan ini langsung dibuka oleh Bapak Dekan FPMIPA sendiri yakni bapak Drs. Sumarjan.,M.Si. dalam sambutannya beliau menghimbau dengan acaara ini nantinya akan menghasilkan judul-judul PKM yang akan diajukan ke DIKTI sebagai partisipasi IKIP Mataram kepada PKM yang akan dibuka tanggal 29 Oktober ini. Bapak dekan FPMIPA berpesan supaya mahasiswa selalu optimis dalam melakukan sesuatu jangan pernah gentar akan apa yang akan dihadapi.

Pelatihan UKM Sehat ini langsung didatagkan Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Drs. Gunawan dan Sahabat dari Ikatan Peneliti Mahasiswa IKIP Mataram (IPMI) ini menjadi kebanggaan besar bagi sahabt-sahabt dari Lendiknal berhubung pemateri memilki banyak sekali kesibukan-kesibukan. 

Dari acara ini kami dari Pengurus lendiknal mendapatkan 25 judul yang akan diseleksi oleh pihak kampus untuk diberikan tindak lanjut dan aka diberikan dosen pembimbing yang akan mendampingi sahabt-sahabat untuk mengikuti lomba PKM yang di adakan Dikti. Semoga dengan acara ini kami dari Lendiknal berdo'a ada judul yang akan bisa masuk ke dikti Amiin ya robbal alaminn....
Waallahulmuafieq Ilaaaquamitarieq 
Assalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar