Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 25 Oktober 2012

Mapaba Lendiknal

Sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) yang bergelut dibidang pengkaderan maka tidak heran  Lendiknal mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang nantinya meenjadi regenerasi dan melanjutkan perjuangan demi kemajuan organisasi untuk kedepannya. Mapaba Lendiknal yag pertama ini langsung diketuai oleh wakil lediknal sendiri yakni Badarudin alias Dagul. 


Banyak kendala yang ditemukan saat pra MAPABA maupun Pasca mapaba tetapi ini menjadi catatan penting baik bagi pengurus maupun angota untuk menjadi lebih dewasa nantinya dalam mengelola garis garis besar haluan organisasi Lendiknal. Ucapan banyak erima kasih kepada sahabat-sahabat panitia maupun anggota yang telah berjuang mensukseskan acara ini dengan penuh tanggung jawab, semoga perjuangan sahabat-sahabat semua dihitung menjadi amal ibdah bagi sahabat-sahabat di sisi allah SWT.

Sahabat-sahabat lendiknal teruslah tegakkan tonggak organisasi jangan pernah pantang menyerah sebelum darah penghabisan ingat jargon yang selalu kita triakkan pada sahabat-sahabat yang lain "Jadilah Dirimu, Imamilah Pikiranmu dan Cerdaskanlah Sahabamu" ini menjadi harga mati buat sahabat-sahabat semuanya sungguh berdosa jika kita tidak melaksanakan tanggung jawab yang mesti kita pikul bersama-sama. Jangan pernah bosen untuk terus berjuang jangan pernah mengeluh sebelum kita merasakan lelah sahabat-ssahabat karena dala sebuah buku mengatakan "Bukan kurangnya pengetahuan yang membuat kita gagal hari ini tetapi kurangnya tindakan kita hari ini" jadi sahabat-sahabat jangan pernah menghukum diri sendiri yakni memberikan tubuh ini istirahat sebelum kita lelah.

Sahabat-sahabat lendiknal teruslah erjuang kibarkan terus bendera kuning kita, bagi sahabat-sahabat anggota baru sekali lagi yang bisa membuat sahabat berubah adalah hanya diri sahabat-sahabat saja tanpa sahabat berusaha untuk diri sahabat kami tidak akan membuat sahabat berubah maka luruskanlah niat mari kita belajar bersama di Lembaga Pendidik Profesional (LENDIKNAL)....!!!

Salam Generasi Pendidik Bangsa...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar