Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 18 Oktober 2012

Mahasiswi Uhamka Menghilang Selama Sepekan

JAKARTA - Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka) menghilang sejak sepekan lalu. Diana Komalasari, diduga dibawa kabur seorang pria yang baru di kenalnya melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Terakhir dia pamit mau ke warnet, dan setelah itu enggak pulang-pulang sampai sekarang," terang ibu korban, Endang Wahyuningsih, kepada wartawan di Mapolsek Senen, Kamis (18/10/2012).


Wanita berusia 18 tahun tersebut sebelumnya meminta izin kepada Ihza, sepupunya. Korban saat itu sedang berada di 7 Eleven, Fatmawati, Jakarta Selatan. "Setelah itu HP miliknya tidak aktif dan tidak bisa dihubungi lagi," ujarnya.

Orangtua korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Senen karena putrinya tersebut tidak kunjung pulang. Namun, karena domisili korban di wilayah Jakarta Selatan, maka polisi meminta agar membuat laporan di Polres Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, ayah korban, Christian Wijanarko, menuturkan, tidak ada perubahan yang drastis pada putrinya sebelum menghilang. Namun, hampir setiap hari Diana selalu melakukan chating via Facebook. Hal inilah yang menambah kecurigan Christian bila anaknya dibawa kabur kenalannya di Facebook. "Saya berharap anak saya dalam keadaaan baik-baik dan dapat segera ditemukan," pungkasnya. (Fahmi Firdaus - Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar